Belanja di Konyv Bookstore

Hi! second post! kayanya udah lama nih ga ngepost hehe. Udah yuk lanjut aja hehe (apaan sih-,-)

Nah, bagi kalian yang suka beli buku, udah ngalamin belanja buku secara online kan? belum? ya udah anggap aja pernah yaa hihi. Kalo Agewen (me) sih, emang lebih suka belanja buku (atau item lainnya) di toko konvensional.

Kenapa? karena kalo kita beli di toko beneran, ga ada ongkir dan ga ada biaya admin, terus pas udah ngasih uang, kita langsung deh dapet barang. Kalo beli di online shop, kita mesti nunggu kadang 2 minggu atau malah bisa sampe sebulan, kadang2 Agewen suka gelisah kalo udah transfer, “duh, nyampe ga ya tuh buku? Kalo kesaasar gimana? Kalo ada kejadian yg aneh2 gimana? Kalo barangnya malah rusak gimana?” yah nanya2 ke otak sendiri deh hihi. Terus karena uang yg dipake buat bayar itemnya ga keliatan, kadang2 belanjanya suka ga kekontrol. Aku pernah belanja 5 buku dalam 1 minggu! (yah bukunya 4 second 1 baru sih, itu juga karena harganya dibawah 50.000 dan beli 3 gratis 1).

Nah, tapi kita disini bukan buat ngomongin olshop. Aku mau cerita pengalamanku waktu jajan (jajan?) buku di olshop yg namanya konyv bookstore! Tokonya available di tokopedia dan instagram, yg penasaran sama dagangannya cek aja ya!

Waktu itu aku masih inget, aku beli buku Auggie & Me dan The Magician’s Elephant di olshop itu, pelayanannya ramaaah banget. Terus karena waktu itu aku baru pertama kali pre order buku (yg Magician’s Elephant, kalo yg Auggie and Me ready), aku sering parno, kadang2 tiap 1 minggu nanya ke sistanya “sis udah nyampe belum?” sampe berkali2. Tapi sista yg jualannya sabaaaaaaaar betul. Terus aku pernah curiga jangan2 bukunya belum dikirimin, eh tapi ternyata nyelip di garasi hihi. Olshopnya emang ga ngasih resi sih (waktu itu ke aku kaya gitu).

Nah yang paling menarik dari olshop ini adalah, kita dikasih bonus! bonusnya berupa pembatas buku dan stiker! setiap buku yg dibeli dikasih bookmark dan stiker. Kalo belanjanya di tokopedia kalian bisa dapet pin loh!

Kalo masalah harga sih, standar2 aja harga buku bahasa inggris di ig gimana, oh iya, konyv bookstore ngasih kupon diskon di LINE loh, aku lagi ngerjain kupon itu biar dapet vocher 50.000, tapi belum diisi hehe.

Yah kesimpulannya sih, sejauh aku belanja online, konyv bookstore sih yg the best buat olshop yg jualan buku.

Sampai sini dulu ya, see ya di post yg selanjutnya 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s