Testimonial/ review Mizan Store

Baru pertama kali belanja di mizan store nih! Bukunya barusaaaaaaan banget nyampe, makasih mizanstore!

Oke, buat yg belum tau what’s going on, waktu minggu kemaren, aku beli buku wonderstruck karya brian selznick (review menanti), harganya muraaaaaaah banget. Cuma 20k, janggal kan? Biasanya buku illustrated 600 halaman harganya bisa nyampe 70k, tp ini mah cuma 20k!!

Kan aku pesennya hari senin, selasanya transfer, kemudian pas selasa itu sekaligus dikonfirm juga, terus rabunya baru dipacking. Packingnya lama juga, dari hari rabu sampe senin depannya. Tapi pas hari senin ini, email yg bilang kalo paketku udah dikirim beserfa nomor resi, baru masuk inbox. Tapi pas sore hari itu juga, paketku nyampe di rumah, yg nemu paketnya juga kakak aku. (Ini emang aku yg over excited atau stupid ya? Hehe)

Tp saran aku sih buat mizanstore, webnya dirapihin lagi ya, aku log in berkali2 katanya aku belum register, tp pas aku mau register, webnya malah balik lagi nyuruh aku log in. Hadeuh-,-

Leave a Reply

